MSI Institute Sukses Gelar Pelatihan IT Service Management (ITSM)
MSI Institute sukses menggelar pelatihan “2 Days IT Workshop for Public: IT Service Management (ITSM)” pada 1-2 Maret 2023 yang digelar secara tatap muka (offline) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.
Pemateri untuk pelatihan ITSM ini adalah Dr. Dede Mulyana, seorang Expert Consultant di bidang ITSM sekaligus Founder sekaligus CEO PT Mitratex Kosultan.
Ia menguasai sejumlah bidang keahlian dan telah mengantongi sejumlah sertifikasi. Bidang keahlian yang dimiliki antara lain IT Governance, IT Strategic Management, IT Service Management, IT Assurance & Audit, IT Project Management Enterprise Architecture.
Baca: MSI Institute Akan Gelar Pelatihan IT Service Management
Adapun sertifikasi yang dimilikinya antara lain COBIT, ITIL, IT Portfolio Management, Project Management Professional, TOGAF, Process Professional, ISO 20000 Implementer, dan ISO 27001 Auditor.

Para peserta yang mengikuti pelatihan ini berasal dari sejumlah daerah di Tanah Air. Mereka mewakili perusahaan yang bergerak di sejumlah sektor industri seperti penyedia air minum, BPR, manufaktur, dan perwakilan pemerintah daerah, dll.
Lewat pelatihan ini, mereka telah menjadi lebih memahami apa itu ITSM, antara lain: konsep pengelolaan IT berbasis layanan; Proses dan Praktik di dalam implementasi IT Service Management; Bagaimana mulai menerapkan IT Service Management di perusahaan dan organisasi; Hubungan antara IT Service Management dengan framework pengelolaan IT lainnya; dan tahapan dalam mendapatkan sertifikasi ISO 20001.
Baca: Mengapa IT Service Management Penting?
Sumber: MSI Institute Sukses Gelar Pelatihan IT Service Management (ITSM)